Kapolres Tabanan silahturahmi mantan Kapolres Tabanan



Polda Bali - Polres Tabanan,
Dalam suasana yang penuh dengan keakraban, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K, M.H. silahturahmi kekediaman Bapak Kombes polisi Dekananto Eko Purwono, dimasyarakat Tabanan mungkin sudah tidak asing lagi, Lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 4 Maret 1962 tersebut pada tahun 2012 ,pernah menjabat sebagai Kapolres Tabanan, yang tempat tinggalnya tidak jauh dari Kantor DPRD Kabupaten Tabanan di Br Sanggulan, Desa Banjar Anyar, kecamatan Kediri , Kabupaten Tabanan, Sabtu, 30/11/2019.

Dalam Percapakannya, sebagai yunior dengan senior penuh dengan suasana kekeluargaan, dalam perbincangannya tersebut turut juga Hadir dan didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan I Gusti Ngurah Darma Utama yang cukup lama pernah menjabat sebagai Camat Selemadeg Timur.

Menjalin silaturahmi merupakan hal yang penting, dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun, sebagai kapolres Tabanan, mohon dukungannya, semoga tabanan ini tetap aman dan kondusif, terlebih lagi dalam perhelatan Pesta Demokrasi Pemilukada tahun 2020," Ujar Kapolres. Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama